Presiden Jokowi Kunjungan Kerja Ke Kota Pahlawan, Poster Selamat Datang Dari Relawan Sapulidi Bertebaran

Date:

Presiden Jokowi Kunjungan Kerja Ke Kota Pahlawan, Poster Selamat Data Dari Relawan Sapulidi Bertebaran

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Pontianak, Kalimantan Barat, dan Surabaya, Jawa Timur, hari ini 29 November 2022. Jokowi terbang ke Pontianak menggunakan pesawat kepresidenan yang mendarat di Bandara Internasional Supadio, Kalimantan Barat.

Di Pontianak, Presiden meresmikan Pembukaan Bahaupm Bide Bahana Tariu Borneo Bangkule Rajaking (TBBR). Selesai acara tersebut, Kepala Negara kembali ke Bandara Internasional Supadio dan lepas landas menuju Provinsi Jawa Timur.

Setibanya di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Presiden akan langsung menuju Kota Surabaya, untuk meresmikan Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Surabaya sekaligus mencanangkan pembangunan AMN Makassar dan Manado.


Presiden juga meninjau fasilitas AMN Surabaya, kemudian menuju Bandara Internasional Juanda dan lepas landas menuju Jakarta pada sore harinya.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Kalimantan Barat yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar.

Selain itu, tampak menyambut kedatangan Presiden di Bandara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat adalah Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Gusto, Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Suryanbodo Asmoro, serta Danlanud Marsma TNI Deni Hasoloan S.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Perkuat Sinergitas Kadiv Humas Polri Sambut Hangat Kunjungan Kapuspen TNI

Perkuat Sinergitas Kadiv Humas Polri Sambut Hangat Kunjungan Kapuspen...

Humas Polri dan CNBC Perkuat Kolaborasi Edukasi Masyarakat

Humas Polri dan CNBC Perkuat Kolaborasi Edukasi Masyarakat Divisi Humas...

Kapolda Sulsel Berkomitmen Kembangkan Tilang Elektronik

Kapolda Sulsel Berkomitmen Kembangkan Tilang Elektronik Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen...

Bid Propam Polda Papua Barat Berikan Pembinaan Etika Profesi Polri dan Sosialisasi Perpol 7 2022

Bid Propam Polda Papua Barat Berikan Pembinaan Etika Profesi...