Hari Jadi Bhayangkara PBNU: Polisi Sangat Dibutuhkan di Tengah Masyarakat

Date:

PBNU Ajak Masyarakat Dukung Polri untuk Lebih Baik

Jakarta: Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Bidang Keagamaan KH Ahmad Fahrurrozi optimistis Polri semakin lebih profesional dan terpercaya di hari jadi Bhayangkara ke-77. HUT Polri menjadi bisa menjadi momen lebih baik.

“Pertama kita mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Polri. Semoga Polri ke depan terus maju dan lebih profesional, modern, dan terpercaya. Memenuhi harapan publik sebagai garda terdepan dalam penegakan hukum dan HAM,” kata Fahrurrozi saat dihubungi, Senin, 3 Juli 2023.

Pria yang akrab disapa Gus Fahrur ini mengungkapkan, perayaan ulang tahun Polri tahun ini diharapkan menjadi momen untuk konsolidasi lebih maju dan lebih baik lagi. Terlebih, jika personel Korps Bhayangkara ini dapat meningkatkan tingkat kedisiplinannya dalam menjalankan tugasnya. Apalagi, yang berhubungan dengan masyarakat.

“Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini merupakan momen untuk konsolidasi lebih maju dan lebih baik, peningkatan disiplin anggota agar lebih solid, bersama rakyat Polri kuat,” ujar Gus Fahrur.

Gus Fahrur menegaskan, masyarakat harus terus mendukung polisi untuk terus melakukan evaluasi. Karena, Polri yang kini dipimpin oleh Jenderal Listyo Sigit Prabowo sangat dibutuhkan untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kita mendukung kepolisian untuk terus berbenah, karena polisi sangat dibutuhkan untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menjaga ketertiban umum dan menciptakan rasa aman dalam menjalankan aktivitas bekerja sehari-hari,” tegas Gus Fahrur.

“Polisi memainkan banyak peran sesuai dengan tugasnya untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Sebelumnya HUT ke-77 Bhayangkara berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno. Acaranya juga diramaikan festival rakyat, pameran alat material khusus (almatsus) Polri, hingga booth perpanjangan SIM, dan SKCK keliling.

The post Hari Jadi Bhayangkara, PBNU: Polisi Sangat Dibutuhkan di Tengah Masyarakat appeared first on Sapulidi.

from Sapulidi https://ift.tt/lrxo4mv
https://visimuslim.xyz/wp-content/uploads/2023/07/hari-jadi-bhayangkara-pbnu-polisi-sangat-dibutuhkan-di-tengah-masyarakat_178379.jpeg.png
via Pakar SEO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Perkuat Sinergitas Kadiv Humas Polri Sambut Hangat Kunjungan Kapuspen TNI

Perkuat Sinergitas Kadiv Humas Polri Sambut Hangat Kunjungan Kapuspen...

Humas Polri dan CNBC Perkuat Kolaborasi Edukasi Masyarakat

Humas Polri dan CNBC Perkuat Kolaborasi Edukasi Masyarakat Divisi Humas...

Kapolda Sulsel Berkomitmen Kembangkan Tilang Elektronik

Kapolda Sulsel Berkomitmen Kembangkan Tilang Elektronik Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen...

Bid Propam Polda Papua Barat Berikan Pembinaan Etika Profesi Polri dan Sosialisasi Perpol 7 2022

Bid Propam Polda Papua Barat Berikan Pembinaan Etika Profesi...