Tokoh Agama Surabaya Apresiasi Polri Berhasil Menaikkan Tingkat Kepercayaan Publik Hingga 70.8%

Date:

Tokoh Agama Surabaya Apresiasi Polri Berhasil Menaikkan Tingkat Kepercayaan Publik Hingga 70.8%

Surabaya – Indikator Politik Indonesia merilis hasil survei tingkat kepercayaan terhadap Kepolisian Republik Indonesia (Polri) pada periode Februari-Maret 2023. Trennya yang ditunjukkan mengalami peningkatan, yakni mencapai angka 70,8%. Tokoh ulama di Surabaya mengapresiasi capaian itu.
“Alhamdulillah, saya dengar hari ini indeks kepercayaan rakyat republik Indonesia mencapai 70,8%,” ungkap Pimpinan Majlis Taklim Syabab Annabawy Kota Surabaya KH Ahmad Nasrochudin atau yang akrab di sapa Gus Nas, Selasa (28/4/2023).

Gus Nas yang juga tokoh ulama Kota Pahlawan ini sangat mengapresiasi meningkatnya kembali kepercayaan publik kepada Polri berdasarkan survei yang dilakukan Indikator Politik Indonesia

Indikator Politik Indonesia merilis hasil survei tingkat kepercayaan terhadap Polri pada periode Februari-Maret 2023 meningkat dan berada di angka 70,8 persen. “Ini artinya, masyarakat sudah banyak menikmati kinerja Kepolisian Republik Indonesia “, ujar Gus Nas.

Gus Nas beserta anak didiknya juga mengapresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Kapolri yang telah bekerja keras terhadap organisasi yang dipimpin, yakni Polri.

“Semoga kerja keras Kapolri bisa menjadi spirit dan menjadi inspirasi oleh anggotanya diberbagai jenjang”, tandas Gus Nas.

Sementara itu, Pendeta Andri Purnawan, GKI Darmo Satelit Surabaya mengatakan juga mengapresiasi kinerja dan langkah tegas Kapolri.

“Mengapresiasi kerendahan hati, sekaligus langkah tegas Kapolri dalam memimpin organisasi agar menjadi inspirasi dan teladan jajaran yang semakin di percaya dan dicintai masyarakat,” kata Andri Purnawan.

Andri mengaku bangga atas meningkatnya indikator kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan index 70,8%.

“Kami akan mendukung terus kinerja Kepolisian demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Salam Pancasila,” kata Andri.

Diketahui bahwa survei Indikator Politik Indonesia terhadap Polri dilakukan pada 9-16 Februari 2023 dengan jumlah sampel 1.220 orang. Pengambilan sampel dilakukan menyeluruh di semua provinsi dan terdistribusi secara proporsional dengan sistem random sampling.

Adapun jumlah responden mencapai 1.200 dengan margin of error lebih kurang 2,9 persen dengan tingkat kepercayaan mencapai 95 persen. Responden terpilih dilakukan wawancara lewat tatap muka oleh pewawancara yang telah dilatih.

“Tingkat kepercayaan terhadap Lembaga secara umum relatif stabil atau meningkat,” bunyi survei Indikator Politik Indonesia yang dirilis pada Minggu, 26 Maret 2023.

The post Tokoh Agama Surabaya Apresiasi Polri Berhasil Menaikkan Tingkat Kepercayaan Publik Hingga 70.8% appeared first on Sapulidi.

from Sapulidi https://ift.tt/ir0bn71
https://ift.tt/g24wINS
via Pakar SEO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Perkuat Sinergitas Kadiv Humas Polri Sambut Hangat Kunjungan Kapuspen TNI

Perkuat Sinergitas Kadiv Humas Polri Sambut Hangat Kunjungan Kapuspen...

Humas Polri dan CNBC Perkuat Kolaborasi Edukasi Masyarakat

Humas Polri dan CNBC Perkuat Kolaborasi Edukasi Masyarakat Divisi Humas...

Kapolda Sulsel Berkomitmen Kembangkan Tilang Elektronik

Kapolda Sulsel Berkomitmen Kembangkan Tilang Elektronik Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen...

Bid Propam Polda Papua Barat Berikan Pembinaan Etika Profesi Polri dan Sosialisasi Perpol 7 2022

Bid Propam Polda Papua Barat Berikan Pembinaan Etika Profesi...